SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Minggu, 21 April 2013

Persepam Madura United Optimis Menang Lawan Persita

Laskar Sape Kerap PMU-sumber foto : webaremania

Persepam Madura United optimis bisa memetik kemenangan pebuh lawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Gelora Bangkalan, malam nanti. Hal ini untuk mengembalikan kepercayaan para karena dalam 4 pertandingan terakhir PMU hanya mampu merebut 2 poin dari  kali imbang, yakni melawan PBR dan tuan rumah Gresik United. Sedangkan 2 laga lainnya kalah, yakni ketika menjamu Sriwijaya 0-2 dan menantang Arema di Kanjuruhan 2-0."sebagai tuan rumah, kami harus menang," tegas coach PMU Daniel Rukito.

Pihaknya tentu telah menyiapkan strategi khusus lawan Persita, apalagi PMU dipastikan tak diperkuat gelandang asal Belanda, Kristian Adelmund karena terkena larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning. Sebagai pengganti ia menyiapkan pemain lokal Madura Rudi Rega dan pemain lainnya seperti Khoirul Mashuda.

Laga nanti malam yang rencananya akan live di ANTV pukul 19.00 wib tersebut, tentu didambakan bagi masyarakat Madura berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah untuk mengangkat dan minimal mempertahankan posisi di papan tengah. Saat ini PMU dalam klasemen berada di peringkat 10 dengan torehan 19 poin dari 15 kali tanding. (mam/lm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda