SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Kamis, 04 Juli 2013

Persepam MU Menang Tipis, Perseba Kembali Terjungkal


Bangkalan, Lintas Madura (04/07/2013)-Bertanding dihadapan Ribuan pendukungya yang memadati Stadion Gelora Bangkalan (SBG), Persepam MU akhirnya meraih kemenangan setelah menaklukkan tamunya Barito putra, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 dengan skor tipis 1-0 tadi malam.

Satu-satunya Gol PMU dihasilkan dari tendangan bebas pada menit 40 melalui Rossy yang berhasil merobek jala gawang Barito Putra yang dikawal oleh Dian Agus Prasetyo. Gol ini  bertahan hingga peluit panjang dibunyikan di babak ke dua.

Dengan kemenangan ini, posisi Persepam kini berada diperingkat 12 menggeser posisi Persiba Balikpapan, sementara posisi Barito tetap diposisi 6.

K-Conk Rayakan Ultah Michael Orah di Tribun
Kemenangan Persepam Madura United (PMU) atas Barito Putra tadi malam (3/7), membuat gegap gempita semua elemen PMU mulai dari manajer sampai suporter. Manajer Ahsanul berkali-kali gembira lepas dan menyalami beberapa pemain PMU setelah usai pertandingan.


Tak luput dari itu kalangan suporter PMU di tribun ekonomi berkali-kali menyalakan kembang api dan yang menarik suporter K-Conk Mania merayakan  ultah ke-28 wing back PMU, Michel Orah. Mereka meneriakkan yel-yel ucapan selamat ulang tahun pada Orah. Orah pun berlari mendekati tribun dan K-Conk kembali menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ milik Jamrud. “Saya senang dan bahagia luar biasa malam ini. Tim kami menang, supporter pun merayakan ulang tahun saya di atas tribun. Terima kasih buat semua,"ujar Orah

Demikian pula dengan ibunda Alfons, Bebi Julaeha yang secara khusus hadir menyaksikan untuk pertama kalinya laga ISL anak kandungnya, ia kelihatan senang dengan penampilan anaknya di ISL bersama Persepam MU. “Saya sengaja datang untuk Alfons. Ini pertama kalinya saya nonton langsung disini”,ujarnya

Perseba Kembali Terjungkal di Kandang
Sementara pada sore harinya, tuan rumah Perseba Bangkalan kembali terjungkal dan gagal memetik poin melawan Persikabo Bogor, setelah kalah 2-3 dari tim tamu dalam lanjutan babak 12 besar divisi utama PT LI di Stadion Gelora Bangkalan.


Gol-gol Persikabo semuanya dihasilkan dari serangan balik.  Gol pertama diciptakan oleh Alejandro Tobar Sepakan keras Tobar menggetarkan gawang Laskar Suramadu yang dijaga Aditya Fajar setelah tidak terkawal pemain belakang Perseba. Skor pun 0-1 untuk Persikabo.

Gol balasan Perseba dicetak Victor yang bertindak sebagai algojo tendangan pinalti setelah ferry Somah dilanggar di kotak pinalti.Skor berubah menjadi 1-1 menit 29.

Gol kedua Persikabo dari serangan balik menjelang akhir laga. Kali ini Lopez yang menggetarkan gawang Aditya Fajar.Skor 1-2 untuk tim tamu Persikabo.

Perseba Bangkalan kembali mendapat penalti setelah Perry Somah kembali dijatuhkan pemain Persikabo. Keputusan wasit ini mendapat protes keras pemain dan official Persikabo. Victor da Silva pun kembali sukses menggetarkan jala gawang Persikabo. Skor berubah sama kuat 2-2.

Pertandingan yang diyakini akan berakhir imbang, malah tim tamu Persikabo membuat tribun bungkam. Lewat umpan tarik Mustopa Aji, pemain belakang Perseba Miftakhul membuat gol bunuh diri. Skor 2-3 untuk Persikabo hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Kekalahan Perseba ini membuat Perseba berada di dasar klasemen tanpa poin. Sementara Persikabo berada di puncak Grup C dengan poin 6. Perseru Serui berada di urutan ke dua dengan  poin 4 yang pada waktu bersamaan main imbang 1-1 lawan tuan rumah PSMP Mojokerto.(mam/lm) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda