SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Senin, 15 Juli 2013

Karena Nyalakan Petasan Saat Konvoi, Massa Antar Pendukung Kades Hampir Bentrok


Pamekasan,Madura (15/7) - Massa pendukung Kepala Desa terpilih Serta massa mantan kepala Desa Campor Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, hampir bentrok akibat arak-arakan kendaraan pendukung Kades terpilih itu menyalakan Petasan saat melintas disamping rumah mantan Kades Desa tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat arak-arakan ratusan kendaraan pendukung kepala desa terpilih, baru pulang mengikuti pelantikan Kepala Desanya yang di selenggarakan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Sepulangnya dari pelantikan tersebut, saat melintas disamping rumah mantan kepala desa yang kalah pada Pilkades lalu itu, oknum pendukung kades terpilih itu menyalakan petasan yang memicu amarah dari pendukung mantan Kades.

Salah satu warga Desa Campor yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mercon yang dibunyikan saat itu sangatlah banyak, dan bunyinya sangat keras, sehingga mengagetkan warga sekitar mantan kepala Desa itu, tak lama setelah itu para pendukung mulai berdatangan.
“Selain itu mereka sambil membleyer sepedanya dengan keras,dan sepedanya terus di gas mas, bunyinya sangat nyaring,” tuturnya saat itu.

Kapolres Pamekasan,AKBP Nanang Chadarusman menuturkan, peristiwa tersebut dipicu pelemparan petasan yang dilakukan oleh salah satu pendukung Kedes terpilih saat melintas disamping rumah mantan Kades Desa tersebut.
“Hal itu membuat ketersinggungan pendukung mantan kepala desa,” tuturnya kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian, senin (15/07/13) pagi.

Nanang sapaan akrabnya juga menuturkan, pihaknya telah berkomunikasi dengan mantan kepala Desa Campor, dan pihaknya juga telah memberikan pengertian agar bisa menjaga seluruh pendukungnya.
“Insyaallah setelah ini kami juga akan kerumah kepala desa terpilih, memberikan sedikit masukan agar antar pendukung saling menghargai,” ulasnya .(dari mediamadura.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda