SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Minggu, 05 Mei 2013

ISL U-21 : Laskar Muda P-MU Bungkam Arema 1-0


                                                                 Persija U-21 vs Persepam Madura U-21

Pamekasan, Lintas Madura (05/05/2013)--Laskar Muda Persepam Madura United tampil memukau di hadapan ribuan pendukungnya dalam laga ke dua liga Indonesia U-21 di Stadion R Sunarto Pamekasan dengan mengkandaskan ambisi Arema U-21 1-0 (80').

Gol semata wayang tersebut tercipta pada babak kedua setelah pertandingan memasuki menit 80-an. Sebuah tendangan bebas yang dilesakkan pemain gelandang P-MU U-21 mampu menggetarkan jala gawang Arema Malang. Gol tersebut disambut riuh oleh pendukung P-MU dari taretania yang memadati Stadion Pamekasan.

Laga Persepam dan Arema U-21 merupakan laga ke dua mereka setelah dalam laga sebelumnya kalah dari lawan-lawannya. Persepam U-21 kalah dari tuan rumah Persija U-21 0-2 di Jakarta, tanggal 28 April lalu. Sementara Arema sebelumnya diredam Gresik United 2-4. Dengan hasil ini Persepam berada di peringkat ke tiga sama poinnya dengan Gresik United namun kalah dalam selisih gol. Sementara Arema dari dua kali main, belum mengumpulkan poin. Pemegang puncak klasemen sementara Persija dengan poin 6 dari dua kali menang. Pertandingan selanjutnya Persepam Madura U-21 akan bertandang ke Gresik tanggal 11 Mei mendatang. (mam/lm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda