SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Minggu, 05 Mei 2013

Duet Bambang DH-Said Abdullah Bisa Menjadi Ancaman Serius KarSa




Madura,Lintas Madura – Duet Bambang DH dan Said Abdullah pada pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Agustus mendatang bisa menjadi ancaman serius buat pasangan siapapun, termasuk pasangan incumbent, Pak De Karwo dan Gus Ipul (KarSa). Hal ini diyakini banyak pihak, dikarenakan duet dari  PDIP ini punya tingkat loyalitas yang kuat pada partai dan sudah berpengalaman memimpin. Bambang DH tercatat pernah memimpin Kota Surabaya sebanyak dua kali, sementara bacagub Said Abdullah putra Madura yang telah banyak berkiprah di masyarakat Madura khususnya, selain sebagai anggota DPR RI dari Dapil Madura. 

Diyakini dalam pilgub nanti, Bambang DH akan menjadi ikon untuk didukung dan mendulang suara dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dan Mataraman. Sementara kehadiran figure Said Abdullah yang telah akrab dengan masyarakat Madura dan sekitarnya akan mendulang dukungan penuh dari masyarakat Madura Pantura, dan daerah tapal kuda. 

Duet Bambang DH dan Said Abdullah ini secara resmi diputuskan oleh pleno DPP PDIP kemarin di Jakarta yang dihadiri pimpinan partai dan seluruh ketua DPC PDIP se Jawa Timur. Duet Bambang DH dan Said Abdullah ini memiliki nama pasangan 'Bangsa". Pasangan "Bangsa" direncanakan dideklarasikan secara resmi oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Malang pada 11 Mei 2013. Sementara
pelaksanaan pilgub Jawa Timur akan dilaksanakan pada 29 Agustus mendatang. (mam/lm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda