SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Senin, 22 April 2013

Usai Dilantik Jadi Bupati, ASRI Penuhi Nazar, Minum Kopi di Warkop




Pamekasan, Lintas Madura (22/04/2013)- Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang baru periode 2013-2018 Pasangan Ahmad Syafii dan Wabupnya Kholil Asyari langsung memenuhi nazarnya dahulu yakni kalau ia terpilih lagi jadi Bupati akan minum kopi di warung kopi dekat Kantor DPRD Pamekasan. Nazar itu telah direalisasikan tadi siang, ketika pasangan ASRI ini selesai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur.  

Ahmad Syafii dan Kholil Asyari langsung keluar dari area pelantikan dengan berjalan kaki menuju warung kopi di dekat kantor DPRD Pamekasan dengan diikuti pendukungnya. Kejadian yang unik dan langka ini mengundang perhatian masyarakat kota Pamekasan. Sampai di warung kopi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini disambut pembacaan salawat  yang diiringi kesenian khas Madura, dari grup Hadrah perempuan .

Yang unik, warung kopi dekat DPRD Pamekasan ini memang diketahui tiap harinya sebagai tempat mangkal orang-orang penting di pamekasan mulai dari para wartawan yang sedang cari berita, politisi, dan LSM. Untuk itu masyarakat tetap mengharapkan Bupati terpilih tidak melupakan warung kopi ini dan tetap low profile bagi siapapun

Seperti diketahui pasangan Asri (Ahmad Syafii dan Kholil Asyari) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan melalui proses pilkada yang cukup panjang. Mulai dari ASRI yang dicoret oleh KPUD Pamekasan, namun akhirnya memenangkan gugatan dan memaksa anggota KPUD Pamekasan diberhentikan. Akhirnya pada 9 Januari 2013 lalu, ASRI mengungguli dua pasangan kandidat lainnya dengan memperoleh suara 250.336 suara (54,51 persen). Sementara pasangan nomor Al Anwari-Holil (AHOK) memperoleh 6,905 suara (1,49 persen), KH Khalilurrahman-Moh Masduki (KOMPAK) mendapat 205.902 suara (44,45 persen). (mam/lm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda