SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Senin, 13 Mei 2013

Divisi Utama Liga Indonesia: Perseba Super Bungkam Deltras 4-1


Tampil  di hada pan ribuan K-conk mania yang memadati tribun SGB, Perseba Super Bangkalan yang diperkuat oleh tiga pemain asing, Danilo, Ferry Somah, dan Victor, langsung menggebrak pertahanan Deltras Sidoarjo. Serangan-serangan Perseba merepotkan kiper Deltras Afriyanto.

Serangan Perseba baru dikonversi menjadi gol di menit akhir babak I. Melalui pemain depan Fandi Ahmad pada menit ke-43 yang lepas dari kawalan Doumbia, tendangan lambung Fandi membobol gawang Deltras.

Perseba kembali membobol gawang Deltras pada menit ke-55. Umpan Danilo dari tendangan sudut, Ferry Somah berhasil menyelesaikannya dengan baik.
Gol ketiga Perseba kembali diciptakan Ferry Somah setelah berhasil mengelabui kiper Deltras. Namun tidak bertahan lama, tepatnya pada menit ke-64, Deltras berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Perseba menambah pundi-pundi golnya lewat titik putih pinalti setelah terjadi pelanggaran di kotak pinalty Deltras. Danilo dengan mudah membobol gawang Deltras. Hasil ini membuat Perseba naik ke posisi dua klasemen sementara dengan nilai 18. Pertandingan berikutnya Deltras akan ditantang Persid Jember di Jember (mam/lm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda