SELAMAT UNTUK GARUDA JAYA U-19 YANG MEMBUNGKAM KORSEL 3-2 DALAM LAGA AFC CUP GRUP G

Sabtu, 08 Juni 2013

Laga Indonesia vs Belanda; Jalanan di Sumenep Agak Sepi


Sumenep,Lintas Madura (08/06/2013)- Laga persahabatan internasional antara tim nasional Indonesia vs Belanda, Jumat Malam (07/06/2013) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta serta ditayangkan langsung RCTI itu ternyata menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Nampak di jalan raya dan jalan-jalan utama di Sumenep sepi dari lalu lintas mulai pukul 20.00 sampai jelang 22.30. Hal ini dimungkinkan masyarakat tersedot menyaksikan laga penuh bintang tersebut.

Laga Indonesia versus Belanda menarik untuk disaksikan masyarakat, dikarenakan selain memang ingin menyaksikan penampilan bintang-bintang sepak bola dunia semacam Van Persie, Rubben yang telah tidak asing lagi bagi bangsa Indonesia, juga ketertarikan karena Belanda adalah negara yang lekat dengan sejarah bangsa Indonesia.

Menurut salah seorang pedagang makanan kecil yang sering nongkrong di taman adipura Sumenep, Agus menuturkan bahwa tadi malam jam 8 (delapan) malam dagangannya ditutup sementara untuk menyaksikan Indonesia vs Belanda di televisi. "rombong" saya tinggal dulu nyari tv yang dekat untuk lihat bola. Iya ingin lihat penampilan timnas dan Belanda yang dulu menjajah kita", cetusnya. (mam/lm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda